7 HP Flagship Terbaru Dari Brand Smartphone Asia Yang Rilis Pada Maret 2020

Realmi, redmi note 9, redmi note 9 pro, huawai p40, oppo find x2, vivo v19

Hebohnya dunia akan virus Covid-19 yang banyak menghentikan kegiatan, tak bisa membendung jalannya industri smartphone.

Buktinya di Maret ini banyak smartphone baru yang meluncur ke pasar dan rata-rata merupakan produk flagship kebanggaan perusahaan. Nah, berikut ini adalah deretan smartphone terbaru yang rilis pada Maret 2020.

1. OPPO Find X2 dan X2 Pro


Flagship OPPO satu ini meluncur pada 6 Maret dan telah memiliki fitur sinyal 5G. Dari segi layar, smartphone ini memiliki layar QHD+ dan refresh rate 120Hz. Digadang-gadang X2 juga mempunyai kemampuan fotografi yang mengesankan, lho.

Melihat dari prosesornya, yaitu Snapdragon 865, dipastikan OPPO X2 dan X2 Pro memiliki harga yang cukup tinggi dan merupakan produk flagship.

2. Vivo V19

Vivo V19 diluncurkan pada 10 Maret di Indonesia. Kamu bisa melihat langsung desainnya, yaitu layar dengan display punch-hole dan empat kamera belakang yang membentuk huruf L.

Tagline-nya “Perfect Night Perfect You” semakin menegaskan kalau smartphone ini akan mencoba menonjolkan kamera yang bisa mengambil gambar bagus di malam hari.

3. Realme 6 dan 6 Pro


Realme 6 dan 6 Pro diluncurkan pada 5 Maret kemarin. Secara spesifikasi, smartphone ini akan berada di pasar kelas menengah dengan kamera belakang berkemampuan 64MP yang mampu melakukan zooming hingga 20 kali lipat.

Untuk 6 Pro, akan memiliki dua punch-hole di layar dan kemungkinan besar memiliki speaker stereo.

4. Redmi Note 9 dan Note 9 Pro


Redmi Note 9 meluncur pada 12 Maret secara online. Kamera belakangnya dipastikan memiliki empat lensa. Redmi note 9 dipersenjatai dengan Snapdragon 720G. Cukup mengesankan, ya?

5. Huawei P40 dan P40 Pro


Huawei P40 akan muncul pada 26 Maret di Paris. Kabar terbarunya adalah smartphone ini akan memiliki tiga varian dengan varian terakhir bernama P40 premium edition.

Yang membedakan edisi premium ini dengan seri pro-nya adalah kamera belakang penta, yang punya kemampuan 10x optical zoom ketimbang 5x. Sedangkan untuk varian biasa diperkirakan hanya mampu 3x optical zoom.

6. Black Shark 3 dan 3 Pro


Smartphone gaming ini telah dirilis pada 3 Maret kemarin dan beberapa YouTuber telah mendapatkannya.

Dalam penjelasannya, produk Xiaomi tersebut memiliki layar 7,1 inci dengan refresh rate 90Hz serta varian 8GB atau 12GB RAM. Yang lebih menarik, seri pro-nya memiliki tombol di sisi samping smartphone.

7. Nubia Red Magic 5G


Sepertinya Nubia Red Magic 5G ini akan menjadi pesaing Black Shark 3 mengingat smartphone gaming ini juga diluncurkan pada Maret ini, tepatnya pada tanggal 12.

Red Magic akan memiliki performa yang luar biasa. Di AnTuTu benchmarks, smartphone ini mematahkan rekor smartphone lain di segala sektor, lho.



Itu tadi 7 HP Flagship Terbaru dari Brand Smartphone Asia yang rilis pada Maret 2020. Apakah ada smartphone dari daftar ini yang sekiranya menarik perhatianmu?
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama